-

Selasa, 30 Maret 2100

Obat Gagal Ginjal Tradisional

Obat Gagal Ginjal Tradisional

obat gagal ginjal tradisional dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat gagal ginjal alami,- Ginjal adalah salah satu dari dua organ berbentuk kacang yang terletak di bagian punggung bawah dari rongga perut. Ginjal menyaring bahan limbah dari darah dan mengeluarkannya bersama urin. Ginjal membuat komposisi pH, air dan kimia darah seimbang.
Tak asing di telinga kita mendengar istilah gagal ginjal, Gagal ginjal yaitu satu situasi dimana ginjal tidak bisa melakukan tugasnya dengan normal. pada situasi normal, pertama-tama darah dapat masuk ke glomerulus serta alami penyaringan melewati pembuluh darah halus yang dinamakan kapiler. di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang telah tidak terpakai serta sebagian yang tetap terpakai dan cairan akan melalui membran kapiler namun sel darah merah, protein serta zat-zat yang berukuran besar dapat terus tertahan didalam darah. filtrat ( hasil penyaringan ) dapat terkumpul dibagian ginjal yang dimaksud kapsula bowman. setelah itu, filtrat dapat diolah didalam tubulus ginjal. disini air serta zat-zat yang tetap bermanfaat yang terdapat didalam filtrat dapat diserap lagi serta dapat berlangsung peningkatan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. hasil akhir dari sistem ini yaitu urin ( air seni ).

Penyebab Gagal Ginjal
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius seperti : Darah tinggi, Diabetes melitus.
Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri.
Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi
Obat-obatan yang toksik terhadap ginjal.

Gejala Gejala Gagal Ginjal
Timbulnya rasa gatal berlebih
Sesak nafas.
Tubuh jadi kedinginan.
kepala pusing serta sulit berkonsentrasi.
Sakit di lebih kurang tempat pinggang.
Pergantian didalam buang air kecil serta warna urin.
Bau mulut.
Pembengkakan tubuh.


Obat Gagal Ginjal Tradisional
Obat jelly gamat yang kami pasarkan mengapa bisa lebih baik daripada jelly gamat yang lain ? Karena gold-g terbuat dari jenis teripang emas unggulan yaitu Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide zat ini tidak ditemukan di jenis teripang emas manapun. GOLD-G sendiri melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN) dan memiliki rasa yang tawar. Proses pembuatannyapun menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan.
Bukti ilmiah dari Obat jelly gamat -, Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.
Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

nah, jadi sudah jelas bukan sebagai mana di jelaskan di atas bahwa obat jelly gamat gold G itu sangat cocok di jadikan obat gagal ginjal jadi buruan coba dan rasakan khasiatnya. untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

 Barang Sampai Baru Transfer
Dengan catatan untuk pesanan tertentu. terima kasih atas kunjungan dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar