-

Jumat, 31 Juli 2015

Cara Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Varises Dengan Cepat menggunakan ekstrak teripang laut yang sudah terbukti dan teruji ampuh. Obat Varises Dengan Jelly Gamat Gold G ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya, juga aman untuk di konsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak. Dan telah terdaftar di BPOM RI 114645721.

Sekilas Tentang Varises:
Varises atau Charonic Venous Disease merupakan penyakit yang terjadi karena pembuluh vena yang dekat dengan kulit mengalami pelebaran, berwarna kebiruan, membesar, dan berkelok-kelok. Kondisi ini umumnya terjadi pada usia 30 sampai 70 tahunan.

Varises terjadi akibat terganggunya fungsi pembuluh vena untuk mengalirkan darah kembali ke jantung. Saat telah terjadi penggumpalan pada pembuluh darah, maka akan memunculkan gejala klinis seperti kaki terasa berat, nyeri, gatal, rasa terbakar, keram di malam hari, dan terjadi perubahan warna kulit serta kesemutan.

Penyebab Varises:
  • Kelamaan Berdiri. Keseringan berdiri dalam waktu yang lama bisa membuat kaki menjadi tegang sehingga akan mempengaruhi pembuluh darah balik atau vena yang kaku akibat menahan berat bobot tubuh.
  • Kelamaan Duduk. Keseringan duduk juga bukan dapat memicu terjadinya ambien, ternyata duduk dalam waktu yang lama juga dapat menyebabkan varises akibat lengkukan dari lutut pada posisi kaki dalam keadaan tertentu seperti terlipat yang membuat pembuluh darah menjadi terhambat.
  • Celana Terlalu Ketat. Celana yang kita gunakan juga akan memicu terjadinya varises karena terlalu ketat biasanya pada bagian pinggul yang akan menyumbatkan pelancaran dari pembuluh darah sehingga kaki akan menimbulkan varises.
  • Faktor Usia. Seiring berlanjutnya usia biasanya keelastisan pembuluh darahnya juga akan mengalami penurunan, dan katup venanya juga akan melemah sehingga darah yang tadinya maju menuju jantung malah akan mundur yang menyebabkan gumpalan dan pembesaran pada pembuluh darah lalu timbulah varises.
Gejala Varises:
  • Anda juga sering mengalami kram pada bagian kaki walaupun dalam kondisi santai. Hal ini diakibatkan terjadinya penyumbatan aliran darah yang mengalir di sekitar kaki.
  • Saat Anda memiliki  luka pada bagian kaki maka akan sulit untuk sembuh dalam waktu dekat. Hal ini berhubungan dengan kandungan gula dalam darah karena varises juga ditimbulkan oleh orang yang mengalami gangguan gula dalam darah.
  • Saat berdiri pada waktu yang cukup lama, Anda akan merasakan mudah lelah pada tungkai kaki. Kaki terasa panas dan pegal karena tidak mampu menahan beban berat saat berdiri. Biasanya Anda juga akan merasakan kaki yang pegal dan panas pada malam hari menjelang tidur.
  • Jika Anda memperhatikan dengan cermat maka gejala varises timbul dengan perubahan warna kulit pada kaki. Hal ini juga karena penyumbatan aliran darah yang mengalir biasanya kaki berwarna agak kebiru-biruan.
  • Jika pembuluh vena semakin melemah maka akibatnya akan timbul benjolan seperti rantai yang berkelok-kelok di bagian tungkai kaki Anda.
Cara Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Varises Dengan Cepat, Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut terbaik yang ada di dunia yakni teripang/gamat emas Golden Stichopus Variegatus yang terkenal memiliki jutaan kandungan dan manfaatnya sangat luar biasa,  teripang jenis ini merupakan hewan laut paling unggul yang di ambil dari hasil seleksi 1400 jenis teripang yang ada didunia, salah satu keunggulannya adalah kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki oleh hewan lain)  yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta dapat memelihara sirkulasi darah, sehingga sangat tepat di konsumsi pada anda yang memiliki penyakit varises.
Kandungan lain yang terdapat pada teripang emas bahan utama dari Obat Herbal Varises “Jelly Gamat Gold G” adalah terdapatnya sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang merupakan hasil penelitian dari beberapa para ahli, kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang memiliki senyawa glukosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Serta Jelly Gamat Gold G juga memiliki sifat anti inflamasi yang mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan/pembesaran pada pembuluh vena balik sehingga dapat menormalkan dan juga melancarkan peredara darah di dalam tubuh penderita varises.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat varises. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pemabayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Jelly Gamat Gold G

(0812.2442.9800)
Informasi harga jelly gamat gold g, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal jelly gamat gold g!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar