-

Sabtu, 31 Oktober 2015

Obat Meningitis Tradisional Tanpa Efek Samping

Solusi Obat Meningitis Tradisional Tanpa Efek Samping dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk obat meningitis tradisional.

Sekilas Tentang Meningitis:
Meningitis adalah peradangan membran yang menutupi otak dan sumsum tulang belakang. Peradangan dan infeksi meninges adalah sering hidup mengancam kondisi medis seperti itu dapat mengakibatkan otak infeksi dan infeksi aliran darah atau septicaemia yang dapat berakibat fatal. Penyakit meningitis ini di sebabkan oleh beberapa faktor-faktor seperti Infeksi dapat disebabkan oleh bakteri atau virus, dan mengarah ke meninges menjadi meradang (bengkak). Ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada saraf, otak dan sumsum tulang belakang.

Gejala Meningitis:
  • Perubahan kesadaran
  • Ruam kulit
  • Demam tinggi
  • Muntah
  • Sakit kepala parah
  • Kekuan leher
  • Sensitivitas dan mata sakit pada paparan cahaya (foto fobia)

Obat Meningitis Tradisional Tanpa Efek Samping Dengan Ace Maxs

Solusi Obat Meningitis Tradisional Tanpa Efek Samping Dengan Ace Maxs,- merupakan obat tradisional multikhasiat dari PT.H2O yang diproduksi secara modern dan ditangani oleh para ahli di bidang kesehatan. Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan sehinggga Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping. Ace Maxs terbukti ampuh mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya penyakit meningitis. bahan utama Ace Maxs yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berdasarkan penelitian memiliki kandungan yang sangat luar biasa.
Kulit Manggis – berdasarkan hasil uji laboratorium dan study berbagai universitas didunia terungkap bahwa kulit manggis memiliki kandungan zat antioksdian yang sangat tinggi bernama XANTHONE yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit karena memiliki sifat penetralisir serta penangkal radikal bebeas yang merupakan faktor utama timbulnya berbagai macam penyakit. Selain itu XANTHONE yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai obat meningitis tradisional tersebut juga memiliki sifat antibakteri dan virus sehingga bakteri dan virus penyebab dari terjadinya peradangan pada otak (meningitis ) akan dimusnahkan.

Daun Sirsak – terdapat kandungan zat antikanker bernama Acetegonins yang mampu menghambat pertumbuhan serta membunuh virus,bakteri,jamur dan sel kanker dengan tunras.Bahkan zat antikanker tersebut mampu mengatasi kanker lebih kuat yakni 10.000 kali lipat dibandingakan kemoterapi.Denagan adanya kandungan tersebut maka akan mencegah peradangan pada otak berkembang menjadi sel kanker.

Testimoni Sembuh Dari meningitis dengan Ace Maxs:
  • Nama : Andi Prayoga
  • Umur : 30 tahun
  • Asal : Cianjur, Jawa Barat
  • Profesi : Karyawan Bank
  • Penyakit : Meningitis (Radang Selaput Otak)
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang Karyawan Bank, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan karena saya seorang Perantau dari kampung saya di cianjur ngekost seorang diri dan saya sebagai tulang punggung keluarga karena ayah saya sudah meninggal. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur..kepala saya sakit, ingin muntah ,semua kerasa pkonya tidak enak melakukan aktifitas apapun deh karena tergangu dengan sakit kepala yang tidak ketahan lagi dan saya selalu berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang Teman Kantor saya dengan memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Andi gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit Meningitis saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs. Terimakasih Ace Maxs


Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat tradisional ace maxs sangat cocok untuk di jadikan obat meningitis tradisional tanpa efek samping. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar