-

Selasa, 10 November 2015

Obat Skoliosis

Solusi Obat Skoliosis dengan menggunakan ekstrak teripang laut yang sudah terbukti dan teruji ampuh mengobati penyakit skoliosis.

Sekilas Tentang Skoliosis:
Skoliosis adalah kelainan pada rangka tubuh yang berupa kelengkungan tulang belakang, dimana terjadi pembengkokan tulang belakang ke arah samping kiri atau kanan, atau kelainan tulang berbentuk huruf S. Kelainan tersebut menyebabkan otot atau saraf di sekitar tulang belakang tidak berfungsi sempurna dan menyebabkan bentuk tulang belakang menjadi melengkung. Kelainan ini dapat disembuhkan dengan melakukan olahraga atau terapi lainnya, namun hal ini dirasa kurang efektif dalam menyembuhkan skoliosis, apalagi jika sampai harus melakukan pembedahan atau bahkan operasi. Tindakan operasi ini tentunya membutuhkan biaya yang sangat besar dan waktu yang lebih lama.

Penyebab Skoliosis:

Nonstruktural skoliosis
Kurva tulang belakang tulang tidak berotasi (tidak memutar), disebabkan oleh nyeri atau kejang otot, kaki yang panjang sebelah.
Struktural skoliosis
Tulang belakang berotasi, disebabkan oleh cacat lahir, gangguan saraf atau otot (misalnya Cerebral plasy, muscular dystrophy), cedera, infeksi, tumor.

Gejala Skoliosis:

Salah satu tulang belikat tampak lebih menonjol
Salah satu pinggul tampak lebih menonjol
Salah satu bahu lebih tinggi
Penderita skoliosis mungkin postur tubuh akan condong ke satu sisi .

Obat Skoliosis dengan Jelly Gamat Gold G

Solusi Obat Skoliosis dengen jelly gamat gold g, merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Laut, Teripang laut merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Laut memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karena itulah Teripang laut dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati penyakit skoliosis secara alami .Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
khasiat Teripang Laut Untuk Penyakit Skoliosis :: Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal jelly gamat gold g sangat cocok di jadikan obat skoliosis. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar